Sunday, June 14, 2015

TIPS MEMILIH MOTOR SECOND

MOTOR SECOND BERKUALITAS
Ada kalanya seseorang menginginkan motor baru tetapi tidak memiliki dana yang cukup. Salah satu cara yang dapat di tempuh untuk mewujudkan keinginan tersebut yaitu dengan membeli motor bekas atau second. Khususnya bagi kalangan anak muda yang hobby otak atik motor tentunya sangat disayangkan jika membeli motor baru hanya untuk hal seperti itu. Maka dari itu ada bebrapa tips dalam membeli motor second:

      Dana

Jika dana anda berkirasan 5 juta tentunya jangan mengharapkan bisa dapat motor dengan harga sekitaran 10 juta atau lebih . karena setelah melakukan tawar menawarpun akan sulit di dapatkan. Jadi sesuaikan budget anda, dengan motor apa yang akan anda beli..

      Tujuan membeli motor bekas

Tujuan ini akan mempengaruhi jenis dan model motor apa yang akan anda beli nantinya. Contoh ketika anda membeli motor untuk aktivitas sehari hari anda bisa membeli jenis motor bebek atau matic. Hal ini akan mempermudah anda dalam mencari motor yang anda inginkan.

       Keadaan motor bekas

Jika anda tipe orang yang paham dengan motor maka anda bisa datang dan mengecek sendiri keadaan motor yang akn anda beli, jika anda tipe orang yang kurang paham dengan motor anda bisa meminta bantuan teman anda yang bisa anda percaya untuk membantu memilihkan atau mengecek keadaan motor yang anda inginkan, hal ini tentunya juga akan meringankan atau memperkecil resiko penipuan.

       Cek kelengkapan surat surat motor

Hal ini tentunya paling utama ketika anda akan membeli motor. Apakah motor curian atau motor baik baik. Jika kelengkapan motor baik anda bisa membli motor tersebut

       Test drive

Jika semua langkah 1 sampai 4 telah di laksanakan, tips yang terakhir yaitu dengan test drive. Untuk itu setuju atau tidaknya anda bisa tentukan di langkah terakhir ini.(ADMIN-ARDIAN)

TIPS MEMILIH MOTOR SECOND Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment