Thursday, June 11, 2015

Impressi Solo Short Touring Madiun-Cemoro Kandang Bareng CBR 150 R

Cemoro Kandang
Brosis sekalian, menganut motor fairing bike sudah pasti nggk cocok buat touring, yang pasti lebih cocok untuk maen di sirkuit.. karna memang habitatnya motor fairing ya di sirkuit.. lalu bagaimana jika motor ini digunakan untuk short touring ?? berikut impressinya..
Beberapa hari yang lalu ane berkesempatan melakoni solo short touring bareng cbr 150.. jaraknya cm 120 an km PP (Pulang Pergi).. lumayanlaahh buat menggali kemampuan cbr 150 ini.. walau jaraknya nggk begitu jauh, namun bagi siapa saja yang pernah melewati tawangmangu pasti pada tau dah gimana jalannya.. naik turun, berkelok kelok (mulai dari tikungan tajam maupun tikungan parabolic) dan juga jalan yang mulus.. pertama ergonomic. Dibuat berjalan dengan jarak segitu memang lumayan bikin pergelangan tangan sedikit njarem brosis.. memang sudah wajar mas bro, karna memang ergonominya tidak diperuntukkan untuk jalan jauh.. kecuali kalau memang sudah terbiasa.. kedua adalah handling, handling nih motor mantap banget mas bro..  anteng, antep, dan nurut banget mas bro.. bahkan saat diajak miring miring pun ane merasa kalau nih motor anteng, nggk godeg godeg sama sekali.. yang ketiga adalah peforma mesin, kendati menganut mesin DOHC yang memiliki karakter lemah diputaran bawah, namun cbr 150 ini terbilang bertenaga untuk melahab jalan jalan tanjakan.. tenaganya padet mas bro.. bahkan saat ane melewati jalan tanjakan di plaosan magetan, ane sempet make gear 4-5 dengan kecepatan 90 an km/jam.. dan saat dipaksa downshift, tenaga di gear gear awal tetep ngisi kendati tidak mengambil ancang ancang.. yang terakhir konsumsi BBM, konsumsi BBM nih motor tergolong mirip mirip mas bro.. maksudnya digunakan didalam perkotaan maupun short touring tetep aja BBMnya dikisaran 30 an km per liter..

Sekian artikel tentang “Impressi Solo Short Touring Madiun-Cemoro Kandang Bareng CBR150R’’ ini.. semoga bermanfaat.. Keep Safety Riding Brosis.. (ADMIN-FARIZ)

Impressi Solo Short Touring Madiun-Cemoro Kandang Bareng CBR 150 R Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment