Sunday, June 14, 2015

Macam - Macam Pilihan Knalpot Racing untuk Satria F 150


Salah satu Tips meningkatkan performa Satria Fu 150cc/yang sudah Tune Up yaitu dengan mengubah Knalpot std dengan Minimal Dibobokpada ahli knalpot, agar aliran pembuangan hasil pembakaran dapat keluar lebih looooosssss… :D

Hanya dibobok saja?????? Tentu bagi pecinta modif masih sangat kurang dalam seni dan kualitas penambahan power motor, apalagi bagi maniak speed lover yang pengen mendapatkan top speed yang maximal..Pada langkah penggantian knalpot, hal yang wajib dilakukan yaitu dengan memasang KNALPOT RACING.

Penerapan penggantian knlapot, sebaiknya diimbangi juga dengan penggantian Karburator atau juga pada CDI std menjadi yang Racing semuanya, agar maniak speed lover semua bisa merasakan hasil yang lebih sempurna dari power motor satria fu yang sesungguhnya. Sebenarnya masih banyak juga tips” lainnya untuk meningkatkan Power satria fu selain hal diatas. Misalnya Bore Up, Stroke Up, Noken Racing, Pengaturan ketinggian kompresi, Porting Polish, dan masih banyak lagi lainnya. 

Kembali ke topic pembahasan.yaitu tentang Penggatian knalpot std menjadi Knalpot Racing. Tak usah bingung tentang knalpot racing apa yang cocok buat satria fu idaman maniak speed lover semuannya. Karna sudah banyak pilihan knalpot racing dari buatan Lokal alias handmade asli Indonesia, dan banyak juga pilihan knalpot racing dari buatan Negara tetangga sampai buatan  Jepang asli.

Jangan lupa bahwa Harga juga membawa Kualitas, makin mahal harga knalpot maka kualitasnya juga lebih unggul baik pada suara dan peningkatan performa bagi motor. Mulai dari harga ratusan sampai jutaan rupiah, sudah tersedia sebagai alterntif pilihan maniak speed lover semuannya. Berikut macam-macam knalpot racing yang biasa dipakai pecinta speed di Indonesia.

1.DBS

 











2.R9


















3.PDK














4.WRX











5.Kawahara




 











6.TDR












7.Akrapovic















8.Creampie














9.CKC














10.CMS














11.Dust
 












12.B-Pro













13.CLD













14.Yoshimura











15.JONEA











16.CHA
 










17.AHM













18.Kitty












19.79 Dux
















20.AHRS


 










21.NOBI










22.Lone Rider








23.Pitsbike










24.MCC












25.Elmer












Dan masih banyak lagi merk knalpot racing satria fu lainnya yang belum saya cantumkan.. Nah setelah melihat-lihat macam pilihan knalpot racing diatas, mana menurut anda Knalpot yang paling JOOSSSS untuk diaplikasikan pada satria fu maniak speed lover? Saya yakin setiap orang pilihannya banyak yang berbeda, Sesuaikan pilihan anda dengan kebutuhan anda, Maksudnya yaitu kebutuhan apakah motor anda,anda gunakan untuk Harian atau untuk ajang Balap motor..

Sekian yang dapat saya share ke maniak speed lover semuannya. Semoga dalam artikel ini dapat membantu maniak speed lover untuk mencari inspirasi tentang modifikasi motor satria fu kesayangan masing”. Sampai jumpa di artikel selanjutnya, Salam satu Aspal..(ADMIN-JEHAN)

Macam - Macam Pilihan Knalpot Racing untuk Satria F 150 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment