Sunday, June 14, 2015

Honda Beat Putih

Honda Beat
Banyak cerita yang saya alami bersama ini motor. Saya punya ini motor belum lama yaitu semenjak saya sama kelas 3. Kurang lebih sudah setahun motor ini menemani saya mulai dari lulus unas sampai dengan mendaftar dan akhirnya masuk sebagai mahasiswa akper madiun ini.  Bukan masalah harganya n bisa dibilang motor ini merubapakn motor kelas rendah di banding motor motor Honda lainya. Tetapi di balik itu semua memang motor ini juga cukup nyaman di kendarai.

Lepas dari itu semua motor ini memiliki banyak kenangan setahun ini.  Motor ini juga yang telah mengantarkan saya ke pacitan ke tempat teman saya.  Memang belum lama baru beberapa bulan yang lalu saya pulang dari pacitan. Muter muter pacitan mulai dari teleng sampai soge juga bersama motor ini.tapi yang paling berkesan bagi saya yaitu motor ini lah yang menemani saya mulai dari pdkt sampai akhirnya berpacaran denga teman saya sekelas . tengah malam saya muter muter kota madiun hanya untuk mempersiapkan proses menyatakan cinta kepada teman saya sekelas tersebut . tidak mudah memang karena pada saat itu  motor ini banya kemps dan saya harus meminjam pompa ke rumah rumah sekitar karena saat itu tidak ada bengkel yang buka.  Kenangan yang paling mendalam juga yaitu dengan motor ini juga saya menyaksikan teman teman saya berjuang untukmendaptkan pujaan hatinya. Haha bayangkan tengah malam dengan motor ini juga teman saya memberikan sebuah permen kepada seseorang yang jaraknya cukup jauh dari kontrakan . memang tidak bisa masuk logika jika di bayangkan. Tapi memang motor ini semakin tambah usia nya juga semakin banyak histori histori yang tercipta dan terukir. Banyak kisah terukir di beat putih setahun belakangan ini.(ADMIN-ARDIAN)

Honda Beat Putih Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment