Friday, June 5, 2015

Modifikasi VEGA R NEW 2009, MAGETAN


Yah saya disini mau sharing sedikit tentang modifikasi motor . motor di samping ini saya ambil dari motor saya sendiri :p. VEGA R NEW TAHUN 2009,  yaak kita mulai dari mana dulu ya ? dari atas dulu aja. hmmm dari spion ya saya pakek punya jupiter z , untuk joknya saya pakek kanvas biar agak kece :p . selanjutnya begel saya pakek punya mio soul tapi banyak rubahannya jadi nggak langsung PNP ke motor saya . lalu turun ke bawah ke body , tuh body saya airbrush di "NC-Brusher" bang panca daerah madiun bahannya pakek danaglos dengan clear blinken biar makin kinclong. untuk kaki kaki skok depan saya pakek ride it upside down dengan velg depan wilwood ukurang 185x17 yang lagi trend sekarang dan jari jari pakek daytona warna emas sama di balut ban fdr genzi ukuran 60/80 dan biar makin galak saya pakek piringan cakram merk PSM . untuk kaki kaki belakang skok belakang saya pakek yss warna putih velg pakek willwood ukuran 215x17 sama seperti depan saya juga pakek ruji daytona warna emas serta ban fdr genzi ukuran 70/80 . selanjutnya menuju ke knalpot , biar motor saya ada cirikhas nya saya pakek knalpot satria f engkel . dan akhir dari modif dan agar makin oke . bagian bawah ane crom semua kecuali bagian mesin di "BINA CROM" bantengan madiun. untuk mesin saya gak utak utik agar siap jalan ke mana saja .(ADMIN SANDI)



Modifikasi VEGA R NEW 2009, MAGETAN Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment